FIA hilangkan spekulasi sangsi vettel

kbrSport-Atas tindakannya pada GP Malaysia, sebastian vettel dikabarkan akan dikenakan sangsi oleh FIA. Namun, badan yang mengatur F1 berusaha meredamkan isu tersebut. Kabar tindakan Vettel yang mengeluarkan kata-kata kasar kepada pembalap lain saat balapan GP Malaysia minggu lalu.

Selain mengeluarkan kata-kata kotor, Sebastian Vettel juga diberitakan melakukan tindakan tidak sopan kepada Karthikeyan dengan mengacungkan jari tengah. Tindakan tidak sopan tersebut diduga karena bentuk kekesalan vettel setelah insiden yang melibatkan kedua mobil pembalap saat balapan berlangsung di lintasan Sepang.

Menurut berita dari media di Jerman, negara asal Sebastian Vettel, atas tindakannya tersebut ia akan dikenakan sangsi oleh FIA, tetapi kenyataannya melenceng. Sebastian Vettel akan baik-baik saja dan terlepas dari sangsi FIA.
"Saya tidak tahu, apa nanti ada tindakan lain yang akan diambil FIA," ujar juru bicara FIA.

Pembalap Karthikeyan juga sudah mendapatkan hukuman dari Stewards GP Malaysia terkait kesalahannya saat di lintasan yang menimbulkan mobilnya bermasalah dengan mobil Sebastian Vettel.
"Mereka tidak mempedulikan apa yang saya katakan, karena Vettel sudah berbicara sesuatu dengan mereka," ucap Karthikeyan.(sss/kbrSport)
Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 comments

Leave a Reply