Peluncuran Honda All New Jazz Hybrid di Malaysia

kbrIndonesia - Peluncuran Honda All New Jazz Hybrid baru-baru ini dilakukan di Malaysia dengan harga jual mulai RM 94.800 on the road. Pihak Honda mengakui akan lebih serius menggarap pasar kendaraan gabungan antara Mesin bensin - Listrik setelah permintaan yang terus tumbuh akan mobil Hybrid di Malaysia.

Honda Jazz Hybrid memulai debut perdana di pasar motor show pada 2010. Setelah redup dibeberapa negara Eropa, Honda Jazz Hybrid ini kemudian merambah di negara tetangga. Honda Jazz All New Jazz Hybrid mempunyai kelebihan efesiensi akan bahan bakar dan rendahnya emisi CO2.

Selain itu, Honda Jazz Hybrid juga dinilai lebih praktis karena mempunyai teknologi IPU (Intelligent Power Unit), yang memiliki baterai, Motor Listrik dan Mesin yang terintegrasi sangat baik tanpa berpengaruh pada ruang dalam kabin.

Saat ini, di Malaysia tersedia lima pilihan warna Honda All New Jazz Hybrid yaitu, Tafetta white, Crystal Black Pearl, Milano Red, Alabaster Silver Metalic dan Fresh Lime Metallic, serta dilengkapi dengan indikator pengisian baterai (charge assist indicator).

Selain itu, Honda All New Jazz Hybrid juga dilengkapi Multi Info Display, Hill Start Assist, Enam airbags standart, Eco assist function, dan ECON driving. Di malaysia, baterai Jazz Hybrid diberikan garansi 140.000 Km atau 5 tahun, sama seperti yang diberikan CR-Z dan Insight Hybrid.

Setelah peluncuran Honda All New Jazz Hybrid, honda menargetkan mampu menjual 10.000 unit untuk hybrid di malaysia sampai akhir tahun 2012, termasuk CR-Z dan Insight.

Setelah Malaysia, apakah akan menyusul di Indonesia? (sss/kbr Oto)
Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 comments

Leave a Reply