Inilah 5 Kebiasaan penunjang Diet Sekses

kbrHealth - Makan lebih sedikit, perbanyak berolahraga. Itu adalah resep untuk menurunkan berat badan,dan kita semua pasti tahu itu. Jika kita ingin mendapatkan tubuh yang ramping, dan kita tahu caranya, mengapa kita tidak bisa melakukannya?

Pentingnya komitmen, ini penting tapi hanya awal saja. Kunci diet yang sukses adalah menjembatani kesenjangan antara apa yang ingin kita lakukan dan benar-benar melakukannya. Keinginan ada, anda hanya perlu rencana.

Taktik diet yang terbukti secara ilmiah ada dua cara yang akan membantu anda melakukannya.
Strategi#1 : Buat spesifik, ketika kita membuat tujuan yang tidak jelas, seperti " Anda ingin menurunkan berat badan," set anda sendiri seolah-olah anda akan gagal.
Motivasi akan terjadi ketika otak anda mendeteksi dimana anda berada dan apa yang anda inginkan. Ketika anda spesifik tentang tujuan anda, (anda ingin kehilangan 10 Kg), perbedaan yang jelas, dan otak anda mulai melemparkan sumber(perhatian, memori, usaha, kemauan) pada suatu masalah. Sebagai target yang jelas terlihat seperti ini : "saya ingin berat badanku 135 Kg, sementara saat ini 155 Kg, sehingga perbedaan 20 Kg akan menjadi target.

Strategi#2 : Buat rencana menu makan untuk menghadapi godaan-godaan makan yang tak terduga. Cara terbaik untuk menjamin anda membuat pilihan yang tepat, ciptakan metode "Jika - Maka" rencana :

" Jika menu makanan penutup tiba, Maka aku akan memesan kopi."

"Jika waktu makan siang kerja tiba, Maka pilihanku adalah salad."

Studi menunjukan bahwa dengan rencana makan, membuat anda dua sampai tiga kali mencapai kesuksesan pada Diet anda.(sss/kbrHealth)
Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 comments

Leave a Reply