Lewis Hamilton Kalahkan Mclaren rekan setimnya Jenson Button

kbrSport- Hamilton 0,152 detik lebih cepat dari Button dan disusul Lotus Romain Grosjean yang berada didepan pembalap Mercedes Michael Schumacher. Sedangkan Red Bulls Mark Webber dan juara dunia Sebastian Vettel harus pasrah di posisi ke lima dan keenam.Hamilton menetapkan waktu dalam pelarian pertamanya dibabak kualifikasi, ketika ia masih pada 0,7 detik lebih cepat dari pesaingnya."Kami sudah beberapa tahun mengalami kesulitan, tetapi kami tidak pernah menyerah" ucap Hamilton kepada kbr.

"Jenson melakukan pekerjaan yang fantastis, dia sangat dekat dibelakang saya dan itu membuat saya untuk selalu waspada".
David Coulthrad mengatakan : " ini sungguh luar biasa, Ferrari bukan bagian dari   besar, driver Mclaren memberikan lap yang mengesankan".kinerja Ferrari sangat mengesankan, dari pra musim pengujian dan sesi latihan akhir pekan ini, mereka berjuang dengan mobil yang sulit.
Alonso berputar di turn satu setelah Lap pertamanya di posisi kedua.

Coulthrad mengatakan :" ada sesuatu yang secara fundamental salah dengan mobil itu."saya ingat, McLaren memiliki mobil yang tidak pernah berlari yaitu 19, dan saya ingat beban lateral itu hanya digunakan untuk melayang kesamping.
Mercedes, yang berlomba dibawah ancaman protes dari pesaingnya, tampak bertempur teratur, tapi akhirnya tidak membuahkan hasil.
Schumacher hanya 0,034 detik lebih lambat dari Grosjean, tetapi rekan seTimnya Nico Rosberg, yang lebih cepat pada babak kualifikasi, hanya berakhir diposisi ketujuh setelah memiliki dua Lap yang berantakan.Sesi ini menunjukan dominasi Red Bull dari dua musim terakhir akan berakhir.(sss/kbr-news)

Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 comments

Leave a Reply