Kemenangan Bulls tanpa Derrick Rose

kbrIndonesia - Empat pertandingan tanpa diperkuat bintang mereka, Derrick Rose yang cedera pada pangkal paha, Chicago Bulls tetap menjadi Tim yang perkasa, selasa(20/3). Giliran Orlando Magic menjadi korban Bulls 85-59. Sebelumnya, Bulls berhasil menghentikan perlawanan Philadelphia 76ers 89-80.

Carlos Boozer mencetak 24 poin dan 13 Rebound, sedangkan Guard mereka John Lucas mencetak 20 poin. Sementara bagi Orlando Magic, perolehan 59 poin merupakan yang terendah. Rekor terendah sebelumnya adalah 59 poin pada musim 1997.

John Lucas mengatakan meskipun Rose tidak bermain, tetapi semangatnya memberi inspirasi untuk rekan-rekan setimnya. "Derrick Rose selalu mendampingi kami dalam setiap pertandingan. Meski saya tidak bermain, bukan berarti kita pasti kalah", kata Lucas.

Dengan kemenangan itu, Chicago Bulls memiliki catatan menang kalah Bulls 38-10. Adapun catatan menang kalah tanpa diperkuat Derrick Rose adalah 10-4. Sang bintang sudah 14 laga tak diturunkan Bulls karena cedera. Rose mengalami cedera pada pangkal paha pada saat mengantarkan kemenangan timnya mengalahkan Newyork Knicks. Saat itu ia sukses memblokir bintang Knicks yang sedang naik daun, Jeremy Lin. "Saya belum mampu untuk berjalan dalam beberapa hari, hanya memastikan bahwa kaki saya OK dan memastikan bahwa rasa sakit hilang dengan sangat cepat-cepat", Kata Rose.(sss/kbrBasket)
Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 comments

Leave a Reply