2013, Honda PCX150 sudah merambah di Thailand

kbrOto-Honda PCX150 sudah berkembang lagi menjadi varian 150cc di negara Thailand. Di negara dengan julukan Negeri Gajah Putih ini, produk lifestyle mulai meledak karena besarnya pendapatan perkapita yang saat ini mencapai USD4000. Belum diketahui, kapan Honda PCX150 ini akan meluncur di Indonesia, harusnya dalam waktu dekat. Dibandingkan dengan PCX125, bentuk bodi PCX150 tidak berubah, hanya pada varian baru ini telah dilengkapi dengan ESP yang berfungsi meningkatkan daya tahan mesin.

Pada Honda PCX150, fitur yang ada tidak kalah dengan PCX125. Pada Honda PCX150, dilengkapi idling stop yang berfungsi menghemat BBM, bagasi yang luas, alarm anti maling, penutup kunci, side stand swith serta sistem rem CBS.

Pada pasar otomotif Thailand, Honda PCX150 tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu; putih, hitam dan merah. Yang jadi pertanyaan, kapan PCX150 masuk di Indonesia?

Gairah PT. Astra Honda Motor(AHM) dalam peluncuran motor-motor baru masih terlihat bergelora. Diprediksikan, 5 motor baru akan diluncurkan, apa saja? Perkiraan kuat, salah satunya adalah PCX150 karena kabarnya sudah lulus uji TPT, kemudian model sport 150cc-160cc yang bercasis model paling laris.

Disinyalir kuat juga akan ada penyempurnaan bentuk dari model Absolute Revo dan bebek sport generasi CS-1 serta motor skutik yang berteknoligi injeksi. Kita tunggu saja gebrakan dari AHM. (sss/kbrOto)
Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 comments

Leave a Reply