Nokia Lumia 610 hadir di Indonesia

kbrTech- Nokia resmi mengumumkan produk terbaru Nokia Lumia 610 hadir di pasaran Indonesia. Handphone berbasis Windows ini ditujukan bagi kalangan muda dengan tampilannya yang dinamis dan menarik.
Nokia Lumia 610 ini tersedia dalam 4 warna, diantaranya ; hitam, cyan, magenta dan putih. Handset keluaran Nokia ini mengikuti seri Handphone Nokia lainnya yang terlebih dahulu muncul di pasaran Indonesia, diantaranya Lumia 800 dan Lumia 710.

Seperti dikutip detik, "Nokia Lumia 610 akan memperkenalkan Windows Phone pada generasi baru pengguna smartphone dengan sesuatu yang sangat berbeda dari smartphone yang telah ada saat ini", begitu tutur Martin Chirotarrab, President director Nokia Indonesia.

Nokia Lumia 610 merupakan seri Lumia pertama dengan Windows Phone 7.5. Smartphone ini mempunyai kemampuan baru yaitu dukungan bahasa indonesia, Koneksi Wi-Fi serta kemudahan dalam mengubah profile menjadi mode silent hanya dengan membalikkan smartphone.

Nokia Lumia 610 juga menyediakan akses yang mudah ke jejaring social dan menggabungkan kontak mobile, email, Facebook dan Twitter dalam PhoneHub. Selain itu, pada Nokia Lumia 610 juga dilengkapi Nokia Maps, Nokia Drive serta Nokia Music. Tidak ketinggalan juga pilihan aplikasi di Windows Phone Marketplace.

Nokia Lumia 610 ini rencana akan tersedia di Nokia Lumia Stores dengan perkiraan harga sekitar Rp 2.250.000 . Paket building khusus dengan Telkomsel  Simpati - Gratis koneksi internet selama 3 bulan. paket tersebut akan tersedia untuk setiap pembelian Nokia Lumia 610 termsuk juga hadiah BH-111 di Toko tertentu.
Tunggu apalagi? Nokia Lumia 610 sudah didepan mata. (sss/KbrTech)
Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 comments

Leave a Reply