Trianingsih dikabarkan Absen pada Maraton di Bali

kbrSport-Trianingsih, atlet maraton yang berhasil meraih tiga medali emas pada SEA Games, dikabarkan akan absen pada lomba Maraton putri yang akan diselenggarakan di Bali, 22 april 2012, karena tengah menjalani pelatnas pra olimpiade 2012.

Heri Setiyono, selaku komisi pembinaan pengprov PASI Jawa Tengah mengatakan, Trianingsih tengah menjalani pelatihan di Pengalengan, Bandung. Selain Trianingsih, Agus Prayogo yang juga pelari dari Jateng juga dikabarkan ikut menjalani pelatnas.

Trianingsih dijadwalkan akan mengikuti ajang kualifikasi Olimpiade 2012 di Pyongyang, Korea Utara pada 15 april mendatang. Pada kejuaraan maraton yang akan digelar di Bali, Jateng hanya menurunkan Unik setyorini, Novita adriyanti dan Erni ulatningsih. Heri setiyono memaparkan, " Kejuaraan tersebut sebagai uji coba untuk memantau sejauh mana perkembangan atlet, terlebih dengan adanya peraturan hanya diberikan jatah dua atlet untuk 1 nomor lomba pada PON mendatang.

Seiring dengan kesuksesan Trianingsih meraih tiga medali emas pada Sea Games 2011 lalu, bonus tersebut juga digunakan untuk membahagiakan orangtuanya. Trianingsih mengaku, ada beberapa keinginan orangtuanya untuk menjalankan Umroh dan Ibadah haji. Trianingsih juga mengaku, setelah Sea Games 2011, ia mengatakan untuk siap lolos kualifikasi Olimpiade 2012 di London, Inggris. (sss/kbrSport)
Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 comments

Leave a Reply